visit makassar 2011 belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
akukau.web.id hadir untuk memberikan berbagai macam informasi yang anda butuhkan mulai dari berita terkini hingga sms gokil dan lucu. Bantu kami untuk menyampaikan informasi dari akukau.web.id dengan menekan tombol share yang ada di setiap post.

AFC U16 - Timnas Indonesia Takluk dari Uzbekistan

Senin, 25 Oktober 2010


Share/Bookmark

Timnas U16 Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Uzbekistan dengan skor 0-3 dalam laga perdana AFC U16 Championship 2010 di Stadion Pakhtakor, Minggu (24/10). Hasil ini membuat tim asuhan pelatih Mundari Karya harus memenangkan dua laga selanjutnya di grup A jika ingin lolos ke perempat final.

Tampil di hadapan ribuan suporter tuan rumah, Indonesia sebenarnya tampil cukup percaya diri. Wanda Syahputra dkk mampu meladeni permainan Khakimov Timur dkk. Lini pertahanan pun cukup rapat menjaga pergerakan Uzbekistan. Namun, Indonesia yang tampil dengan kostum merah-hijau akhirnya harus kebobolan juga pada menit ke-31. Sebuah umpan crossing dari sisi kanan pertahanan Indonesia disambut dengan tandukan Khakimov Timur. “ Dua pemain center back, terlalu fokus pada bola. Akibatnya, mereka tidak bisa mengantisipasi pergerakan striker Uzbekistan yang unggul dalam postur tubuh. Ini menjadi titik awal kebangkitan tim Uzbekistan yang sebenarnya cukup tertekan penonton mereka sendiri,” kata Mundari Karya.

Di awal babak kedua, sedikit kelengahan pada sisi kanan pertahanan Indonesia kembali mengakibatkan gol bagi Uzbekistan. Kharimov kembali menjadi mimpi buruk bagi kiper Risky Kurniawan yang sebenarnya tampil gemilang mengawal gawang Indonesia. Uzbekistan menutup laga ini dengan skor 3-0 setelah memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Indonesia pada menit ke-60. Kali ini giliran Sabirkhodjaev Sardor yang membobol gawang Kurniawan lewat tendangan kerasnya.

Tim Uzbekistan memang unggul dalam hal fisik maupun teknik. Permainan pemain Indonesia sendiri tidaklah buruk. Mereka menunjukkan rasa percaya diri yang bagus dalam mengimbangi permainan tuan rumah. Selain keunggulan fisik, Timnas U16 Uzbekistan sendiri punya persiapan lebih lama dibanding Timnas Indonesia. Mereka telah dipersiapkan sejak tiga tahun lalu. Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Tajikistan, Mundari Karya yang mengarsiteki Timnas U16 Indonesia berharap anak asuhnya bisa segera bangkit dan meraih hasil lebih baik.

Skuad Indonesia

Kiper : Achmad Risky Kurniawan
Belakang : Hendriko Masko, Wanda Syahputra, Purwa Putra ©, Dwi Yusuf (Haniel Pagawak 67)
Tengah : Dhomas Adhitya, Reynaldi Junior, Antoni Putro Nugroho, Ricky Bardes Robin Bagus (75), Fachry Rasyid (Hadi Wibowo 58)
Depan : Angga Febriyanto

Skuad Uzbeksitan

Kiper : Kholmurodov Ganisher
Belakang : Rakhmanov Sardor, Haydarov ravshanjon, Abdullaev Azamat, Mansurov (Ochildew Yhus 78)
Tengah : Sardor, Murotov Azizbek (Muhammadjon 74), Abbosbek, Davlatov Bobir
Depan : Urinboev Zabikhillo (Jasurbek 65), Kakhimov Timur

Gol : Khakimov Timur (31,47); Sardor (60)

Sumber: LigaIndonesia.co.id



0 Comments:

Posting Komentar