visit makassar 2011 belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
akukau.web.id hadir untuk memberikan berbagai macam informasi yang anda butuhkan mulai dari berita terkini hingga sms gokil dan lucu. Bantu kami untuk menyampaikan informasi dari akukau.web.id dengan menekan tombol share yang ada di setiap post.

Tabrakan Kereta Api, Puluhan Korban Tewas

Sabtu, 02 Oktober 2010


Share/Bookmark

Kecelakaan kereta api kembali terjadi di awal bulan Oktober ini, tak lama setelah PT KAI merayakan ultahnya akhir september lalu. Kejadian naas tersebut terjadi malam tadi yang melibatkan 2 kereta api dalam 1 rel dan 1 jurusan di Stasiun Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu 2 Oktober 2010.

Tabrakan terjadi ketika Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang tengah berhenti di stasiun. Tiba-tiba KA Bromo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya datang dari belakang dan menabrak gerbong belakang Senja Utama. Akibatnya, sejumlah gerbong Senja Utama terbalik dan terguling.

Korban tewas dan korban luka telah diupayak untuk dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama-sama dengan warga sekitar lokasi kecelakaan. Korban tewas dan luka dievakuasi ke beberapa rumah sakit seperti Rumah Sakit Santa Maria, Rumah Sakit Dr. M. Azhari Pemalang, Jawa tengah.

Hingga berita ini diterbitkan, berdasarkan informasi dari TV One sudah ada 34 korban tewas. Sementara menurut Metro TV, sudah ada 40 korban tewas akibat kecelakaan kereta api di Stasiun Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah.

Daftar korban tewas kecelakaan korban tewas kecelakaan kereta api di Stasiun Petarukan.




0 Comments:

Posting Komentar